Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Sunday, January 18, 2015

Hati-hati Saat Hubungan Intim, Woman On Top Bisa Mematahkan Mr. P

Hubungan intim menjadi kebutuhan dasar manusia yang diperbolehkan bagi sepasang suami istri. Kemudian, dengan melakukan hubungan intim menjadi resep ampuh bagi suami istri yang menginginkan hubungannya langgeng dan harmonis. Akan tetapi, jika melakukan hubungan intim dengan gaya yang sama lama-lama membuat suami atau istri bosan juga. Sehingga, mereka memutuskan untuk modifikasi gaya hubungan intim untuk semakin membuat hubungan tetap hangat dan harmonis.

Sayangnya, tidak semua gaya berhubungan intim itu baik bagi kesehatan Miss V maupun Mr. P, ladies. Ada gaya hubungan intim yang justru berbahaya bagi kesehatan Mr. P. Dan dampak paling fatal bisa menyebabkan Mr. P patah, begitu menurut lansiran Cosmopolitan Inggris.

Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh School of Medical Sciences, University of Campinas di Brazil dan diterbitkan dalam jurnal Advances in Urology menemukan bahwa macam-macam gaya Woman On Top adalah posisi hubungan yang paling berbahaya. Setelah mempertimbangkan 44 kasus kerusakan Mr. P, para peneliti menyimpulkan bahwa posisi hubungan intim dari Woman On Topberpotensi negatif bagi kesehatan Mr. P, misalnya menyebabkan fraktur Mr. P.

Para peneliti melihat cedera laki-laki khusus (dengan fraktur Mr.P menjadi loyo, bengkok atau mengarah ke bawah yang paling umum), jadi ini bukanlah sebuah penelitian yang komprehensif. Tapi apa yang ditemukan peneliti bahwa 50 persen pria yang melaporkan cedera yang diterima mereka saat berhubungan intim ketika pasangan wanita mereka berada di atas. Pria penyuka sesama jenis melaporkan tingkat yang jauh lebih rendah dari cedera. Akan tetapi beberapa laki-laki melukai diri sendiri ketika onani..

Posisi doggy style (gaya seperti anjing, yakni posisi istri menungging kemudian suami berada di belakang kemudian melakukan gerakan erotis dari belakang) dan posisi man on top (suami berada di atas istri) adalah dua penyebab utama lainnya dari cedera, sekitar 28 dan 21 persen masing-masing. Sebelum suami atau istri berada di atas selamanya, hanya perlu diingat bahwa cedera Mr.P jarang terjadi. Jadi meskipun posisi hubungan intim wanita berada di atas yang paling berbahaya (mungkin karena Mr.P bisa menyelinap keluar dan istri dapat mendarat di atasnya ), itu masih tidak berbahaya sama sekali.

Kejadian tersebut sangat langka, sebenarnya tidak ada banyak statistik yang cukup membuktikan untuk itu. Dalam 13 tahun penelitian ini dilakukan, kurang dari 100 orang datang dengan luka. Jadi ladies, Anda masih bisa meneruskan gaya-gaya yang Anda dan suami pilih sesuka hati untuk mengisi malam bersama. Jangan lupa untuk tetap berhati-hati ya. Kasihan juga jika Mr.P suami Anda cedera, berkurang sudah investasi suami pada Anda. Anda juga tidak mau rugi kan?

1 comment:

  1. QUANTUM BINARY SIGNALS

    Get professional trading signals sent to your mobile phone daily.

    Follow our signals right now and profit up to 270% per day.

    ReplyDelete

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa