Pages

Monday, June 3, 2013

Nikmatnya Onani Bareng Adik Ipar

Idceritaseks.blogspot.com - Aku udah nikah dengan kakak Dea sekitar 2 tahun yang lalu. Dea kalau dengan aku agak sedikit liar sehingga kontol aku dibuatnya kembang kempis walau dia adalah adik ipar aku.

Kadang kalau pas pagi ada kuliah Dea sering numpang aku sampai kampus, karena memang tempat kerja aku rutenya melewati kampusnya. Bener-bener nggak tahan waktu bonceng payudara dea terasa deremaskan kepunggung aku, aduh adik aku benar-benar nggak tahan di buat, sambil masih bergelayutan di punggung dea dengan manja memegang kedua belah pupu aku oh benar-benar nggak tahan aku.

Oh ya Dea adik ipar aku kalau aku perhatikan persis bintang porno Jepang yang pasti tidak asing bagi kamu semua yaitu Maria Ozawa

benar-benar sempurna.

Suatu malam aku keluar kamar menuju ke kamar mandi untuk buang air kecil, aku lihat istri aku terlelap tidurnya dengan masih agak kantuk aku menuju ke kamar mandi tetapi waktu melewati kamar adik ipar (Dea) aku dengar sesuatu yang menyebabkan aku memelankan langkah aku, dari dalam kamar Dea aku dengar rintihan ough.............ough.........pelan dengan nada nafas yang tersenggal. Ough.............ough.......aku perhatikan suara itu agak keras kedengaran dengan sedikit gemetar aku cari empat untuk mengintip ke dalam kamar Dea..setelah tengok kesana kemari aku temukan lubang udara di atas pintu kamar dea yang cukup lebar tetapi aku terlalu rendah untuk menjangkaunya. Aku ambil kursi pelan-pelan dan mulai aku naik ke atasnya.

Oh........jantung aku terasa berhenti berdetak ketika aku lihat Dea telanjang bulat..........aku hanya bisa menelan ludah ketika menyaksikan Dea dengan kedua mata terpejam tangan satu meremas-remas payudaranya yang berisi sambil meremas-remas vaginanya yang aku lihat mulai mengeluarkan air.

Batang kontol aku mulai menyeruak tak aturan sambil agak menahan gemetar.....oh........mulus aku lihat kedua paha Dea yang sedikit-sedikit digoyang-goyangkan masuk kedalam dan masih mengerang menahan nikmat ough.................ough........Dea mengigit sendiri bibirnya yang masih ranum.

Tak terasa tangan aku mulai meremas-remas batang kontol aku tak aturan........rambut memek Dea aku perhatikan tumbuh cukup subur di antara jepitan paha ough.............aku semakin kencang meremas pangkal kontol aku yang tegang banget......aku lihat badan Dea mulai bergoncang tak aturan dan tangannya mulai menekan hebat pada memeknya dan semakin kencang suara yang ditimbulkannya ough...........ehhh.....akupun semakin hebat meremas-remas batang kontol aku oh.............oh...aku perhatikan Dea terlentang menikmati orgasme yang hebat dan akupun tak ketinggalan aku lihat terus memek Dea yang bergerak-gerak dan meremas kuat pada kontol ough..............ough......nikmat sekali bisa orgasme dengan mengintip adik ipar yang sedang onani

Oh.................ough.............aku lemas dan puas karena bisa orgasme bareng Dea adik ipar aku yang onani di dalam kamarnya

Read more: http://rujakgadogado.blogspot.com/2012/12/cerita-seks-onani-bareng-adik-ipar.html#ixzz2VBEqIuy9

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog