Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Friday, February 3, 2012

Stalking Mantan dan Resikonya

Oh well, jadi kamu baru putus sama si doi. Wajar lah ya kalo masih terkenang-kenang cara dia tersenyum, suara ketawa dia di telepon, wangi parfumnya, belai lembut tubuhnya (hoeek). Oh. Untunglah sekarang ada yang namanya media sosial ya kaaan. Kamu bisa tetap terus tahu kabar dia dari internet. Kamu tetap bisa mengetahui perkembangan jerawatnya melalui foto-foto yang dia upload setiap hari.  Kegiatan dia sehari-hari dan, eh bentar bukannya kamu putus gara-gara udah nggak cocok sama dia? Gara-gara dia udah bikin males? Gara-gara dia nggak sesuai keinginan kamu? Jadi ngapain masih ngecek fesbuk dia? Nih kalo masih nekat stalking, ntar kamu…

Gak Bisa Tidur

Kamu pikir insomnia keren? Kalo ga bisa tidur karena emang ga bisa tidur aja sih masih gapapa. Kamu bisa melakukan hal-hal kayak disini. Tapi kalo gak bisa tidur karena menemukan upload-an foto dengan caption macam begini di twitter atau FB nya si mantan gimana?
Abis dari Ki Ambeg Lautan. Moga-moga perjalanan jauh ke ujung Jawa ga sia-sia. Yang merasa udah sia-siain gua, tengah malam ini pembalasannya. Mwahahaha.

Jantung Berdebar Dan Darah Mengalir Deras ke Salah Satu Organ Tubuh Kamu.

Terjadi ketika dia posting salah satu foto dia berbikini bersama teman-temannya. Atau foto sendirian dari sudut yang cukup mengekspos salah satu bagian tubuhnya.
Perasaan dulu sama gue gak sebinal dan segede ini...

Gigit Jari. Sampe bedarah.

Tiba-tiba aja dia posting foto mobil barunya. Yang dibeliin bokapnya sebagai pelipur lara karena dia patah hati berat ditinggal kamu. Padahal waktu pacaran sama kamu, pinjem mobil bokapnya aja ga boleh kalo lagi malam mingguan. Kalian kemana-mana naik angkot.

Minder. Kepercayaan Diri Berkurang Drastis.

Dia yang sewaktu pacaran sama kamu sama sekali ngga suka main game, sementara kamu doyan banget, tiba-tiba posting skor Angry Birds Rio yang dapet 3 bintang semua sampe level terbaru smugglers' plane. Padahal kamu yang main tiap hari aja nggak lewat-lewat di Jungle Escape level 4-15.
Itu belum seberapa. Beberapa hari kemudian dia posting lagi, pamer karakter dia di Skyrim. Sekaligus juga sambil ngeluh betapa susahnya ngalahin raja terakhir quest utama. Sementara kamu yang mainin tiap hari baru sampe quest untuk ngedapetin The Horn of Jurgen Windcaller.
Kok dia jadi hebat gini sih main gamenya? Kok kamu masih payah-payah aja? Ah minder…jadi gak pengen ketemu temen-temen.

Malu-malu Sendiri Gimana Gitu

Jadi kamu baca status mantan kamu. Tulisannya "kangen banget…" Kamu langsung GR dong. Kamu YAKIN BANGET kalo itu ditujukan untuk kamu. Kamu juga nulis "Kangen juga nih…" tapi beberapa saat kemudian mantan kamu nulis status lagi "…sama tukang nasi goreng". Ih…malu tuh. Malu-malu gimana gitu. Salah sendiri.
*menghela napas dalam-dalam*. Sedih ya. Mendingan sih ya kamu terima aja nasib dan penyesalan karena sudah berpisah dengan dirinya. Masih banyak ikan di laut. Itu juga kalo ada yang berhasil terjaring sih. Hohoho. Good luck.



No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog