Pages

Friday, February 3, 2012

Stalking Mantan dan Resikonya

Oh well, jadi kamu baru putus sama si doi. Wajar lah ya kalo masih terkenang-kenang cara dia tersenyum, suara ketawa dia di telepon, wangi parfumnya, belai lembut tubuhnya (hoeek). Oh. Untunglah sekarang ada yang namanya media sosial ya kaaan. Kamu bisa tetap terus tahu kabar dia dari internet. Kamu tetap bisa mengetahui perkembangan jerawatnya melalui foto-foto yang dia upload setiap hari.  Kegiatan dia sehari-hari dan, eh bentar bukannya kamu putus gara-gara udah nggak cocok sama dia? Gara-gara dia udah bikin males? Gara-gara dia nggak sesuai keinginan kamu? Jadi ngapain masih ngecek fesbuk dia? Nih kalo masih nekat stalking, ntar kamu…

Gak Bisa Tidur

Kamu pikir insomnia keren? Kalo ga bisa tidur karena emang ga bisa tidur aja sih masih gapapa. Kamu bisa melakukan hal-hal kayak disini. Tapi kalo gak bisa tidur karena menemukan upload-an foto dengan caption macam begini di twitter atau FB nya si mantan gimana?
Abis dari Ki Ambeg Lautan. Moga-moga perjalanan jauh ke ujung Jawa ga sia-sia. Yang merasa udah sia-siain gua, tengah malam ini pembalasannya. Mwahahaha.

Jantung Berdebar Dan Darah Mengalir Deras ke Salah Satu Organ Tubuh Kamu.

Terjadi ketika dia posting salah satu foto dia berbikini bersama teman-temannya. Atau foto sendirian dari sudut yang cukup mengekspos salah satu bagian tubuhnya.
Perasaan dulu sama gue gak sebinal dan segede ini...

Gigit Jari. Sampe bedarah.

Tiba-tiba aja dia posting foto mobil barunya. Yang dibeliin bokapnya sebagai pelipur lara karena dia patah hati berat ditinggal kamu. Padahal waktu pacaran sama kamu, pinjem mobil bokapnya aja ga boleh kalo lagi malam mingguan. Kalian kemana-mana naik angkot.

Minder. Kepercayaan Diri Berkurang Drastis.

Dia yang sewaktu pacaran sama kamu sama sekali ngga suka main game, sementara kamu doyan banget, tiba-tiba posting skor Angry Birds Rio yang dapet 3 bintang semua sampe level terbaru smugglers' plane. Padahal kamu yang main tiap hari aja nggak lewat-lewat di Jungle Escape level 4-15.
Itu belum seberapa. Beberapa hari kemudian dia posting lagi, pamer karakter dia di Skyrim. Sekaligus juga sambil ngeluh betapa susahnya ngalahin raja terakhir quest utama. Sementara kamu yang mainin tiap hari baru sampe quest untuk ngedapetin The Horn of Jurgen Windcaller.
Kok dia jadi hebat gini sih main gamenya? Kok kamu masih payah-payah aja? Ah minder…jadi gak pengen ketemu temen-temen.

Malu-malu Sendiri Gimana Gitu

Jadi kamu baca status mantan kamu. Tulisannya "kangen banget…" Kamu langsung GR dong. Kamu YAKIN BANGET kalo itu ditujukan untuk kamu. Kamu juga nulis "Kangen juga nih…" tapi beberapa saat kemudian mantan kamu nulis status lagi "…sama tukang nasi goreng". Ih…malu tuh. Malu-malu gimana gitu. Salah sendiri.
*menghela napas dalam-dalam*. Sedih ya. Mendingan sih ya kamu terima aja nasib dan penyesalan karena sudah berpisah dengan dirinya. Masih banyak ikan di laut. Itu juga kalo ada yang berhasil terjaring sih. Hohoho. Good luck.



No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog