Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Saturday, February 4, 2012

Kecelakaan Tergila Yang Terjadi Pada Penis

Ungkapan hati-hati dengan kelaminmu mungkin cocok untuk mengingatkan orang akan bahaya yang bisa timbul dari kecelakaan di selangkangan. Selain penis patah atau ereksi yang terlalu lama, beberapa kecelakaan seputar penis tercatat sebagai kecelakaan penis yang paling gila.

blog-apa-aja.blogspot.com

Seperti dilansir Huffingtonpost, kecelakaan-kecelakaan penis yang paling gila yang pernah tercatat antara lain:

1. Alih-alih menggergaji kaki lemari, seorang tukang kayu bernama Stuart Keen (54 tahun) tanpa sengaja menggergaji penisnya sendiri ketika sedang membuat beberapa perabotan di tempat ibunya. Stuart Keen dan penisnya yang terlepas itu segera dilarikan ke rumah sakit di Wantage, Inggris, dan untungnya ada seorang dokter yang terampil dan mampu menempelkannya kembali.

"Stuart adalah seorang tukang kayu dan biasa menggunakan alat yang tajam dan kadang-kadang berbahaya. Kejadian ini merupakan kecelakaan yang sangat disayangkan tapi hal ini sering dialami orang-orang dalam profesi ini," kata ibunya yang membela anaknya.

2. Pesepakbola dari Jerman Chavdar Yankow hampir kehilangan kejantanannya saat sebuah tackle lawan menghasilkan enam jahitan pada penisnya pada pertandingan tahun 2005. Yankow yang ketika itu berusia 21 tahun bisa pulih cepat dengan jahitan sepanjang tiga inci, berkat tim dokter yang menanganinya. Dan ia benar-benar bermain bagus dan mencetak permainan bagus hingga meraih kemenangan.

3. Banyak hal memalukan yang dapat terjadi pada remaja ketika berusia 14 tahun, tapi anak India ini benar-benar luar biasa. Ia mengatakan bahwa ketika ia membersihkan akuarium, ia merasa ingin buang air kecil. Daripada meletakkan ikan kecilnya, ia membawa ikannya ke toilet bersamanya dia. Tak sangka saat pipis si ikan tersebut melompat ke ujung penisnya dan tak mau lepas. Dokter di unit gawat darurat bisa melepaskan ikan yang licin itu dengan tang dan harus mengaitnya dan menariknya keluar.

4. Tahun 2007, seorang pria berusia 30 tahun dari Australia tidak konsentrasi pada pekerjaannya. Penis pria yang bekerja di tempat penggergajian kayu itu terjebak dalam mesin gergaji. Meski kehilangan banyak darah, untungnya pria itu bisa selamat.

5. Seorang atasan bercumbu dengan sekretarisnya di tempat parkir perusahaan. Ketika si sekretaris sedang melakukan oral seks, sebuah truk pengiriman tak sengaja menabrak kendaraannya. Seketika sang sekretaris terlempar sambil menggigit dan membawa penis bosnya bersamanya.

6. Seorang korban serangan geng jalanan dirawat ke UGD India dengan kondisi sakit perut yang memburuk tiga hari kemudian. Dia tak mau mencari perawatan medis karena dia adalah pekerja ilegal di India. Dokter tidak tahu apa masalahnya sampai melakukan rontgen pada penisnya. Ternyata, ada paku di dalam penisnya. Rupanya para preman mendorong paku sepanjang dua inci hingga uretra-nya. Untungnya, paku tersebut dapat diambil dan penisnya baik-baik saja.

7. Ada sisi lain operasi penis. Pada tahun 2006, penis seorang pria China tidak berfungsi akibat kecelakaan. Untungnya ia bernasib baik dengan menjadi penerima transplantasi penis pertama. Pria berusia 44 tahun yang telah menikah ini mendapat penis baru dari seorang pria separuh baya. Meskipun transplantasinya sukses, dokter bedah yang menanganinya bilang ia ingin penis barunya itu diangkat kembali. Alasannya adalah karena penolakan psikologis dari sang istri melihat bentuk penis transplantasi yang lebih besar.

8. Seorang pria berusia 34 tahun di New York menyuntikkan larutan kokain ke dalam saluran kencingnya. Ia kemudian mengalami pembekuan darah dan mengalami gangren yang mengakibatkan sembilan jari, kedua kaki, dan penisnya diamputasi.

9. Seorang pria di Arizona pergi ke toko kelontong dan dan kemudian tanpa sengaja menembak kemaluannya sendiri. Laki-laki ini ternyata tidak tahu bagaimana menggunakan pistol, yang ternyata pistol berwarna merah muda itu adalah milik pacarnya.
 

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog