Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Thursday, February 9, 2012

Hal-hal Penting yang Harus Ada di Sinetron Indonesia (Part 2)

Sebelumnya, MBDC sudah membahas pentingnya judul yang catchy, serta peran-peran yang harus ada dalam sebuah sinetron. Kali ini, MBDC akan memberikan pencerahan lebih lanjut mengenai hal-hal yang tidak kalah pentingnya untuk kamu perhatikan, jikalau suatu saat nanti kamu mau jadi produser sinetron yang kaya raya. Selamat menyaksikan.

5. Musik

Tanpa musik, sinetron kamu akan seperti sop tanpa kuah. Nah, makanya kamu perlu banyak kuah eh musik supaya sinetron kamu nikmat ditonton. Ingatlah supaya di semua adegan ada musiknya, boleh lagu full, atau suara dentingan simbal yang simpel. Dan jangan lupa untuk selalu memasukkan sound effect di setiap adegan. Dari yang besar seperti suara gledek di waktu hujan, sampai yang kecil seperti suara langkah kaki.
Selain itu, kamu juga perlu sebuah Original Soundtrack. Untuk ini kamu bisa mencari band yang lagi naik daun, menyuruh mereka untuk menciptakan dan memainkan lagu yang judulnya sama persis sama judul sinetron kamu. Nanti lagu ini bakal dipasang pas sinetron kamu mulai. Eh, atau bisa juga kebalikannya sih. Cari band yang udah terkenal, beli royalti lagunya yang paling ngetop, terus bikin judul sinetron berdasarkan lagu mereka itu.

6. Properti 

Properti dalam sinetron adalah benda-benda pendukung. Contohnya: rumah, mobil, pakaian dan aksesoris para pemain, dll. Syaratnya cuma 1 : "Makin terlihat mahal, semakin bagus" Nggak apa-apa kalo mau mau hemat pake barang KW, yang penting pas di shooting keliatan kalo itu barang mahal. Rumah musti gede, mewah, 2 lantai, dan ada pilarnya. Mobil juga mobil mewah lah ya. Minimal mobil menteri ato yang Convertible gitu.

7. Slow Motion dan Musik Dramatis

Kedua hal ini satu paket yang tidak boleh terpisahkan dan adalah salah satu elemen paling penting dalam sinetron. Semua adegan-adegan penting dalam sinetron, selalu dilakukan dalam slow motion plus dengan musik dramatis. Ketika si C ternyata adalah bapak dari bayi yang dikandung oleh si A, ketika tokoh utama ditabrak mobil dan terluka parah, atau ketika para peran antagonis sedang membuat rencana baru, semua harus disajikan dalam slow motion plus musik dramatis. Kenapa? Karena dengan penyajian seperti ini, bisa membuat adegan itu terasa 100 juta kali lebih serius dan dramatis.
Bahkan adegan yang biasa aja, kalo disajikan dengan slow motion plus musik dramatis akan terasa beda. Coba deh kamu rekam tukang bubur ayam lagi nuang bubur ke mangkok, terus kamu nonton slow motion sambil denger musik dramatis. UOGH ! Mantap sensasinya bung! Selain itu slow motion juga bisa nambah-nambahin durasi. Lumayan lah.

8. Ngomong Sendiri

Ngomong sendiri adalah hal yang sungguh penting untuk digunakan ketika kamu mau menjelaskan apa yang sedang ada di pikiran karakter sinetron kamu. Ngomong sendiri ini bisa digunakan di berbagai macam kesempatan, misalnya ketika si karakter jahat lagi menyusun rencana jahat baru atau ketika si karakter baik lagi mempertanyakan suatu kejanggalan yang baru saja dia lihat. Gak realistis? Siapa bilang! Ada banyak gitu orang yang suka ngomong sendiri. Biasanya mereka ada di jalanan trus bugil gitu.
Nah begitulah kira-kira panduan dari MBDC. Ada satu kalimat bijak yang bisa kamu jadikan pegangan kalo mau membuat sinetron:
Inti dari sinetron adalah cerita yang bisa ditulis dalam satu kalimat, tapi halangannya 200 episode.
Begitulah. Ingat itu selalu ya. Nanti kalo sinetron kamu udah sukses, jangan lupakan MBDC ya. Paling enggak bagi-bagi dikit lah royaltinya.



No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog