Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Monday, January 16, 2012

Kecelakaan-kecelakaan yang paling di Takuti

Deepak Chopra, M.D., salah seorang perintis pengobatan alternatif.. pernah berkata bahwasanya apa saja yang kita takutkan telah terjadi, dengan kata lain, tak ada gunanya kita membuang-buang waktu untuk takut akan sesuatu. Banyak orang mempunyai rasa takut yang besar akan kematian karena faktor tertentu padahal kemungkinan terjadinya sangat kecil. Sebaliknya, faktor kematian yang paling besar di dunia berasal dari sesuatu yang jarang bahkan tidak kita khawatirkan sama sekali. Di bawah ini merupakan, 6 penyebab kematian yg paling ditakuti oleh manusia.

1. Kecelakaan Pesawat Terbang


Menurut survey, 30 juta orang Amerika sangat khawatir dan takut saat melakukan perjalanan dengan pesawat terbang.. Bagaimana dengan Indonesia? Yang jelas tragedi kecelakaan adam air di perairan Sulawesi masih terngiang dlm ingatan kita.

Aviation Safety Network mencatat, dalam tahun 2005 saja, di seluruh dunia terjadi 87 kecelakaan. Lima di antaranya terjadi di Indonesia dan yang terkini menimpa Mandala Airlines di Bandara Polonia, Medan, dan hilangnya Adam Air di perairan Sulawisi.

Kecelakaan Mandala di Medan dan hilangnya Adam Air telah menyodok statistik 100 kecelakaan terburuk di dunia dan dalam database Aviation Safety Network menduduki peringkat 79 dunia untuk jumlah korban di pesawat dan di daratan.

Di seluruh dunia, pada rentang tahun 1943-2005, terjadi 11.674 kejadian yang meliputi kecelakaan, insiden, pembajakan, kriminal nonpembajakan, dan peristiwa lainnya. Dalam rentang waktu itu, di Indonesia sekurangnya terjadi 164 kejadian dengan 80 kecelakaan fatal yang memakan korban 1.688 orang.

Bandingkan dengan Malaysia yang mencatat 55 kejadian dengan 25 kecelakaan fatal yang menelan korban 213 orang, Thailand 72 kejadian dengan 21 kecelakaan fatal yang memakan korban 775 orang, dan Singapura hanya 15 kejadian dengan tiga kecelakaan fatal yang memakan korban 43 orang.

Statistik kecelakaan Indonesia memang termasuk tinggi, namun menurut database Aviation Safety Network, statistik negara maju seperti Amerika Serikat tak kalah tinggi. Dalam rentang tahun yang sama, di Amerika terjadi 2.034 peristiwa dengan 921 kecelakaan fatal yang memakan korban 11.878 orang.

Secara geografis, Asian Safety Network telah memasukkan Indonesia di peringkat sembilan negara yang memiliki tingkat kecelakaan fatal maskapai penerbangan sipil terburuk dari tahun 1945 hingga kini. Urutan pertama Amerika Serikat, Rusia, Kolombia, Brasil, Kanada, India, Perancis, dan Inggris. Urutan setelah Indonesia adalah Meksiko, China, Filipina, Bolivia, dan Venezuela.


90% PENYEBAB KECELAKAAN PESAWAT DIAKIBATKAN OLEH HUMAN ERROR

2. Serangan Ikan Hiu



Apakah agan takut berenang di laut setelah nonton film Jaws?
Menurut International Shark Attack File (ISAF) "hanya" 1909 kasus penyerangan hiu yang terjadi di dunia antara tahun 1580 sampai 2003. 737 di antaranya terjadi di Amerika Serikat...


TAPI DALAM RENTAN WAKTU YANG SAMA ADA 40 JUTA EKOR IKAN HIU YANG DIBUNUH OLEH MANUSIA. DALAM SATU TAHUN ADA 4 MANUSIA YANG TEWAS DIBUNUH OLEH IKAN HIU.

3. Dibunuh



Menurut WHO, satu orang dibunuh setiap satu menit di seluruh dunia. (Apakah penduduk Palestina ikut dihitung ya?).. di tahun 2000, diperkirakan 520.000 orang yang tewas karena dibunuh... nampak banyak ya gan? bandingkan dengan yang satu ini... di tahun yg sma, tahun 2000, lebih dari 6 juta orang meninggal karena kanker...

4. Jatuh


Di tahun 2001, lebih dari 11.600 orang tua yang berumur lebih dari 65 tahun meninggal karena terjatuh dan terluka... anak-anak juga beresiko meninggal karena jatuh jika kurangnya pengawasan dari orang tua... Menurut stastika, kurang lebih 80 orang yang meninggal tiap tahunnya karena jatuh di daerah konstruksi.

5. Serangan Teroris



Setelah tragedi pemboman di London dan tragedi 9/11 di Amerika Serikat, dan bom bali tentunya... membuat banyak orang yang semakin takut mati karena serangan teroris... Berdasarkan poling Conde Nast Traveller di bulan Februari 2003, sepertiga koresponden sangat takut akan serangan teroris.

6. Bencana Alam



Gempa bumi, tornado, banjir, tsunami, badai, dll sangat menakutkan, dan banyak menyebabkan korban tewas. padahal lebih banyak yg mati gara-gara api dan bunuh diri lho menurut LiveScience.com


PEMBUNUH SEBENARNYA...

The Journal of the American Medical Association mempublikasikan hasil penelitian mereka, di tahun 2000 penyebab kematian yang paling besar di Amerika antara lain:

1. Rokok (435.000 kematian, 18.1% dari seluruh kematian AS)
2. Diet dan malas beraktifitas fisik (400.000 kematian, 16.6%)
3. Alkohol (85.000 kematian, 3.5%)
4. Bakteri (75.000)
5. Keracunan (55.000)
6. Kecelakaan sepeda motor (43.000)
7. Insiden karena Senjata api (29.000)
8. Perilaku seksual (20.000)
9. Narkotika (17.000)

sumber: http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2010/02/kecelakaan-yang-paling-di-takuti.html

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog