Pages

Monday, January 23, 2012

Kapan Kamu Seharusnya Menyudahi Hubungan Percintaan

Jadi ceritanya suatu ketika kamu merasa hubungan kamu sama pacar kamu sudah tidak seperti dulu. Ada yang berbeza gitu. Kamu berpikir, "Apakah gue harus putus?". Hmm, tergantung sih. Ada beberapa kondisi yang mengisyaratkan kapan seharusnya kamu menyudahi hubungan percintaan. Antara lain:



1. Kamu Berantem 3 Menit Sekali

Berantem dalam sebuah hubungan percintaan itu pada dasarnya hanyalah kerikil-kerikil kehidupan. Tapi kalo kamu udah berantem tiap 3 menit sekali…Itu namanya gak sehat sih. Lama-lama kalian juga pasti capek dan ujung-ujungnya jadi males ngomong satu sama lain gara-gara takut berantem. Kalo udah gini ngapain dilanjutin hubungannya?



2. Dia Mulai Cemburu Berlebihan Sama Siapapun

Cemburu-cemburu dikit sih OK lah ya. Tapi kalo dia mulai cemburu berlebihan terhadap siapapun dan apapun yang ada di sekitar kamu…Misalkan cemburu sama mama kamu, adik kamu, pembantu, dosen, anjing atau kucing peliharaan kamu, cewek/cowok yang nge-add kamu di fb, sama gitar yang kamu mainin setiap hari, online game bahkan sama celana boxer yang kamu pake setiap hari…Itu agak kurang bener sih.

3. Dia Selingkuh Sama Orang Lain

Ya iyalah, moso kamu mau dimadu. Yah, ada juga sih orang yang selingkuh karena khilaf. Tapi itu tetap harus dipertanyakan juga sih, gimana ceritanya kok bisa sampe khilaf terus selingkuh. Ya pokoknya kalo pacar kamu selingkuh, default command-nya sih putus aja lah.



4. Pacar Kamu Punya Rahasia yang Terlalu Kelam

Seperti misalnya dia cowok tapi suka pake celana dalam cewek, atau dia (ngakunya) cewek tapi ternyata tiap pagi cukur jenggot atau misalkan ternyata dia agen rahasia sekaligus pembunuh bayaran. Serem juga sih.



5. Becandaan Dia Mulai Ekstrim

Kalo tadinya dia cuma suka ngelitikin kamu aja, sekarang hobinya dia nyetrum kamu pake raket nyamuk, lempar piring, dan nyiprat-nyipratin kamu pake air keras. Ini agak ekstrim sih. Sebelum ada yang nangis, mending putus aja.



6. Dia Nyomot Bagian Terenak dari Makanan Kamu

Seperti misalnya kulit ayam KFC atau daging wagyu yang sengaja kamu sisain belakangan karena kamu mau ngabisin sayurnya duluan. Dan dia melakukannya dengan sengaja. Itu namanya bukan cinta. Itu kriminal. Dia harus diputusin dan dimasukin penjara.
Demikianlah. Kalau ada alasan lain yang ga masuk di daftar diatas coba silakan share di comments. Yuk mari!


No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog