Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Sunday, January 8, 2012

Jenis Tetangga yang Harus Kamu Waspadai

Jadi ceritanya di tahun baru yang ceria ini kamu memutuskan untuk membeli rumah. Ini cuma ceritanya lho, MBDC juga tahu kamu belum mampu. Berandai-andai aja gitu. Nah, jadi ceritanya kamu mau beli rumah terus tentunya kamu milih rumah di sebuah kompleks yang cocok untuk membangun keluarga kecil yang harmonis dong. Kamu memilih sebuah rumah kecil yang ada halamannya, ventilasinya bagus, ada 3 kamar…semuanya sempurna. Tapi tunggu dulu! Kamu melupakan sebuah hal yang sungguh penting! Sudahkah kamu memperhatikan tetangga-tetangga kamu? Karena sesungguhnya, ketika memilih rumah, ada beberapa jenis tetangga yang harus kamu waspadai! Kita lagi ngomongin tetangga seperti:

1. Tetangga yang Punya Harley Davidson

Kamu pasti tahu Harley Davidson dong? Motor gede yang melambangkan kekayaan seseorang itu? Nah, tapi tahukah kamu kalau Harley Davidson itu adalah motor yang luar biasa berisik? Yes, suara motor Harley Davidson itu keras banget dan pastinya akan mengganggu ketenangan rumah tangga kamu.
Bayangin aja kalo lagi hari libur, kamu lagi tenang-tenang dan pengen bangun siang, terus tiba-tiba Oom rumah sebelah nyalain Harleynya buat manasin mesin. Kesel gak? Pasti kesel.

2. Tetangga yang Pelihara Banyak Burung

Beda sama Harley Davidson yang hanya berisik tergantung dari yang punya, burung itu pada dasarnya udah berisik aja. Kayaknya udah hakikatnya mereka untuk berkicau, apalagi kalau suka dikasih makan kroto. Jadi kalau kamu punya tetangga yang melihara banyak burung, siap-siap aja tiap pagi dapet kicauan massal dari burung-burung itu. Kalau kamu suka suara burung sih gak papa ya, tapi kalau kamu benci burung…Rasanya langsung pengen makan burung goreng gitu.

3. Tetangga yang Suka Bikin Acara di Rumah

Tetangga yang suka bikin acara di rumah ini perlu kamu waspadai dari berbagai sektor. Selain karena dia akan membuat kericuhan di masa-masa tenang kamu, kemungkinan besar dia juga akan mengganggu area pribadi rumah kamu. Dimana tamu-tamunya akan parkir kalo gak di depan rumah kamu? Adalah sebuah hal yang sangat menyebalkan jika kamu mau keluar rumah atau mau masuk ke rumah tapi harus terhalang, akibat ada orang yang parkir di depan rumah kamu persis.
Pertanyaannya, gimana kamu tahu kalau tetangga kamu itu suka bikin acara di rumah? Biasanya kalau rumahnya dia gede dan beda sendiri, serta punya halaman yang cukup luas, dapat dicurigai bahwa dia suka bikin acara di rumah.

4. Tetangga yang Suka Telanjang di Depan Rumah

Tapi tetangga kamu cowok gendut dan badannya buluan. Males aja kan kamu lagi mau menikmati udara pagi yang segar, terus hal pertama yang kamu lihat si tetangga kamu yang suka telanjang di depan rumah itu. Kenapa sih harus telanjang? Kenapa sih gak telanjang di dalem rumah aja?

5. Tetangga yg Dekat dengan Dunia Lain

Bayangin setiap malam kamu mendengar suara-suara aneh dari rumah sebelah kamu. Terus di malam-malam tertentu, terkadang kamu melihat ada yang terbang di depan jendela kamu. Terus terkadang kamu setengah sadar tengah malam, terus ngeliat ada sosok besar yang lagi ngeliatin kamu. Usut punya usut…ternyata tetangga kamu adalah pemburu hantu. Dan terkadang suka ada hantu yang kabur ke rumah tetangga-tetangganya. Agak males dikit gitu ya?

6. Tetangga yang Anaknya Lagi Belajar Musik

Mau lagi belajar main piano ataupun drum, yang namanya baru belajar musik itu bakal ganggu banget. Bayangin kamu harus denger sebuah lagu yang sama berkali-kali sepanjang hari atau harus denger si anak yang belum bisa ngedrum ini berusaha mukul drum berkali-kali. Selamat tinggal tidur siang.

7. Tetangga yang Ternyata Teroris

Selama ini kamu menganggap tetangga kamu ini orangnya pendiam. Dia tidak pernah bersosialisasi dan gak pernah menyapa kamu. Kamu pikir dia cuma antisosial ajah. Tapi kemudian, suatu hari tiba-tiba kompleks rumah kamu diserbu oleh Densus 88 dan terjadi baku tembak di situ dan berakhir dengan meledaknya sebuah bom!
Ternyata tetangga kamu itu sudah lama diincar oleh Densus 88 karena dia adalah otak di balik pengeboman di suatu tempat. Ih serem amat! Lah terus gimana caranya kamu tahu kalo tetangga kamu teroris atau bukan? Ya gak bisa sih. Terima nasib aja.
Nah, begitulah. Perlu kamu ingat bahwa memiliki tetangga yang baik itu sama pentingnya dengan memiliki rumah yang enak. Jadi jangan asal milih tetangga ya. Pilih tetangga kamu dengan sangat teliti!



No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog