Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Friday, January 13, 2012

Hal-hal yang Bisa Bikin Kamu Kamseupay

Apa yang bisa bikin kamu dicap jelek, dijauhin dan bikin kamu gak punya temen? Bau badan. Ya, benar sekali. Tapi sebenarnya selain bau badan, ada lagi yang lebih parah. Yaitu kalau kamu melakukan hal-hal yang bisa bikin kamu dianggap kamseupay. Jangankan nggak ditemenin, kalau udah sampai taraf kamseupay, rasa-rasanya kamu udah sebelas dua belas sama sampah masyarakat. Redaksi MBDC yang rata-rata orangnya baik-baik dan ramah begini aja gak bakal ada yang mau deket-deket sama kamu kalau kamu kamseupay. Ih.

Eh tapi ngomong-ngomong, pada tau gak sih artinya Kamseupay? Kalo menurut Kamus Malesbanget, Kamseupay itu adalah:

Kampungan Sekali Uuhh Payah..!
Nah, hal-hal apa aja yang bisa bikin kamu dicap kamseupay? Nih. Coba dihindari ya.


Buang Sampah Sembarangan

Semua pasti setuju dong? Jorok banget nih orang yang suka buang sampah sembarangan. Bikin banjir, bau, dan nggak rapih banget di mana-mana. Orang kayak gini pasti nggak pernah kenal teknologi yang namanya tong sampah, jadi seisi kota dianggap tempat sampah aja gitu buat dia. Ih.




Gak Mau Ngantri

Bangsa yang berbudaya adalah bangsa yang tertib. Gimana bisa tertib kalau ngantri aja nggak mau? Yang ada apa-apa malah jadi rebut-rebutan, dorong-dorongan, ah berantakan banget deh pokoknya. Mana ada yang mau nemenin orang yang kayak gini? Ih.




Nelpon Sambil Teriak-teriak

Kamu pasti sering nemuin orang-orang yang kayak gini dong? Nelpon pake hp di tempat umum tapi sambil teriak-teriak kayak lagi di pasar. Parahnya lagi kadang-kadang suara lawan bicaranya juga diperdengarkan pake speaker phone. Maksudnya apaan sih? Ih ih ih.




Pipis Jongkok di Toilet Duduk

Atau pipisnya di lantai. IH. Pasti nggak pernah tau cara pipis di WC mewah deh. IH!




Ngobrol di Dalam Bioskop

Kalo mau ngobrol tu di cafĂ©,  mas, mbak. Kalo udah di dalem bioskop dan filmnya udah mulai ya waktunya mingkem, ya nggak? Ganggu banget, dan ganggu kuadrat kalau ngobrolnya bukan sama temen sebelahnya, tapi sama hp. IH.




Pura-pura Tidur Supaya Bisa Gak Ngasih Tempat Duduk

Jadi ceritanya kendaraan umum yang kamu tumpangi tu penuh, tapi kamu beruntung kebagian tempat duduk. Eh tiba-tiba ada ibu-ibu hamil 7 bulan naik bis, terus pas berdiri di deket kamu. Terus kamu pura-pura tidur. Sudah jelas, kamu itu….




Klakson-klakson Padahal Lagi Macet

Udah tau lagi macet, woy. Klakson kamu gak bakan bikin mobil-mobil di depan kamu pada menguap dan hilang sih, justru malah bikin kamu kelihatan…




Pup Gak Disiram

IH!!!





Jadi Penyanyi Tapi Gak Lulusan IPB

Parah banget. Sulit banget diterima dengan akal sehat kalau mau jadi penyanyi tapi nggak lulusan IPB. Excuse me-lah, siapa ya dia? Nggak kenal euy! (smile)




Demikianlah, hal-hal yang bikin kamu kamseupay. Ada hal lain yang belum kesebut gak? Coba ya dibagi-bagi, mari kita menyelamatkan dunia dari segala tindak-tanduk kamseupay ini. IH!




No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog