Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Wednesday, January 25, 2012

Grafitti-grafitti Legendaris di Jakarta

Sekarang kalo kamu perhatikan, di jalan-jalan udah banyak banget grafitti yang bagus-bagus. Malah sekarang ini, orang-orang yang nyoret-nyoret tembok ini udah banyak yang terkenal dan karya-karyanya banyak dikagumi. Sebut saja Darbotz atau KOMA. Tapi grafitti di Indonesia gak selalu sebagus sekarang. Ada jamannya Grafitti di Indonesia (atau mungkin lebih tepatnya di Jakarta ya) itu cuma sekedar coret-coretan belaka yang bikin orang yang punya bangunan jadi kesel. Kita lagi ngomongin grafitti-grafitti legendaris seperti:

1. Tea-☮


Ini grafitti dulu ada di mana-mana dan jujur MBDC gak tau persis sih maksudnya apa. Ada yang bilang ini nama geng, tapi MBDC belum bisa konfirmasi juga sih. Ada yang mengerti maksudnya dan bisa jelasin? Atau mungkin malah ada yang dulu ikut-ikutan nulis Tea-☮ dimana-mana? Waktu kecil sih, kalo pegang pilox rasanya MBDC pengen banget ikut-ikutan nulis Tea-☮. Rasanya keren aja gitu.

2. Boedoet


Ini juga merupakan salah satu grafitti paling legendaris di Jakarta. Boedoet merupakan singkatan dari Boedi Oetomo, yang merupakan julukan dari SMA Negeri 1 Jakarta yang terletak di Jl. Boedi Oetomo. Secara gak langsung, kayaknya ini merupakan salah satu bentuk awal dari viral marketing gitu deh. Kamu liat tulisan boedoet dimana-mana terus kamu jadi penasaran boedoet apa, terus begitu kamu tahu kalo boedoet itu sekolah, kamu jadi minta mama kamu untuk masukin kamu ke sana. Terus gak boleh sama mama kamu karena sekolahnya dianggap vandal.

3. Texas 46


Sama seperti Boedoet, Texas 46 adalah nama sekolah. Texas 46 merupakan alias dari SMA Negeri 46 yang ada di Blok A. Kelegendarisan grafitti Texas 46 menyaingi Boedoet dan pastinya juga banyak membuat banyak orang penasaran. Tapi sebenernya pertanyaan paling penting dari hal ini adalah: Kenapa namanya Texas sih? Apa hubungannya SMA 46 sama Texas? Ada pembaca MBDC yang merupakan alumni Texas 46?

4. by Rame2


By Rame2 pada dasarnya lebih merupakan signature, bukan merupakan grafitti yang berdiri sendiri. Tulisan-tulisan yang mengiringi 'by Rame2′ ini sangatlah random dan gak ada pola khususnya. Bisa jadi cuma coret-coretan nama seperti:
ablay, qthink, kebhotz, jawir….by Rame2
Atau bisa juga sok-sok politis seperti:
Bubarkan DPR! by Rame2
Gitu deh. Sebenernya kalo menurut MBDC sih, ini cuma karena mereka gak berani nulis siapa yang coret-coret ajah. Jadi kalo para graffiti artist jaman sekarang bangga dengan karyanya, jaman dulu mah takut.

5. XXXX was Here


Ini juga merupakan coret-coretan paling populer pada masa lalu. Sebenernya, kayaknya sih coret-coretan ini dibuat oleh anak-anak yang gak tau mau nulis apa, tapi kebetulan pegang pilox dan pengen aja coret-coret tembok rumah orang. Selain itu, ini juga merupakan bentuk primitif dari check-in foursquare.
Demikianlah coret-coretan yang pernah menghiasi kota tercinta ini di masa lalu, sebeluma ada graffiti-graffiti yang bagus. Apakah MBDC melewatkan sesuatu? Boleh dishare di comment loh.


No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog