Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Thursday, January 12, 2012

Cara Wanita Yang Ampuh Untuk Berkenalan Dengan Pria

Terkadang ada saja hal-hal unik dan menarik yang dilakukan para pria pada umumnya untuk berkenalan dengan Anda. Anda mungkin pernah ditegur laki-laki asing di tempat umum? Jangan langsung menganggapnya orang iseng atau penghipnotis.
Siapa tahu dia memang tertarik pada Anda. Ulasan berikut ini mungkin bisa membantu Anda mengenali “maksud” pria tersebut dari cara berkenalannya.
1. “Bagusan Merah Atau Hijau?”
Selain memang ingin berkenalan, dia ingin tahu selera berpakaian Anda. Kalau saran Anda cocok dengannya, minimal dia merasa penampilan Anda tidak memalukan bila nantinya diajak jalan.

2. “Aduh Jam Tangan Saya Tiba-Tiba Ngaco! Boleh Saya Cocokan dengan Jam Kamu?”
Kalimat ini dipakai karena dia tahu waktunya sangat terbatas untuk berkenalan dengan Anda. Dia merasa bahwa Anda termasuk perempuan yang rugi sekali kalau dilewatkan untuk berkenalan dan diharapkan bisa menjadi teman ngobrol sambil menunggu bus atau KRL. Syukur-syukur bisa dilanjutkan di kereta kalau jurusan dia sama dengan Anda.

3. “Sepertinya Saya Pernah Lihat Kamu?”
Kalau Anda tidak ingat pernah bertemu dengan dia, bisa jadi itu cuma akal-akalannya saja. Cara ini mungkin agak basa-basi, tapi cukup efektif buat para pria untuk membuat agar Anda menatapnya.

4. “Wah, Selera Musik Kita Sama Deh!”
Bila si dia tergolong pria yang tampan, Anda mungkin bisa berbangga hati dengan teguran ini. Karena bermodal selera musik yang sama biasanya bisa lebih mudah untuk nyambung ke topik-topik berikutnya. Tapi, kalau tampangnya pas-pasan dan bahkan ‘hancur’, sebaiknya Anda lewatkan saja.

5. “Cewek…Boleh Kenalan Ga?”
Hanya ada 2 jenis pria yang punya kalimat andalan ini, yaitu tipe pria playboy dan “super” percaya diri berat. Jadi lebih baik Anda tidak usah menggubrisnya. Cuek sajalah!

Karena bisa dipastikan dia melakukan hal ini kepada semua perempuan yang ditemuinya. Atau bisa juga dia melakukan hal ini karena sedang bertaruh dengan teman-temannya untuk berkenalan dengan Anda saat itu juga.

6. “Hai…kamu Diandra ya?”

Ini cara dia untuk memancing Anda bereaksi cepat seperti, “Salah! Nama saya bukan Diandra”. Reaksi Anda tersebut justru membuka peluang dia untuk proses perkenalan formal. Karena dia akan segera mengulurkan tangan, sambil mengucapkan, “Oh maaf kalau begitu, nama saya Ananda, trus nama kamu?”. Pria model ini biasanya sudah mengamati Anda jauh-jauh hari, dan dia memang tertarik untuk berkenalan dengan Anda.

sumber: http://beritakorslet.wordpress.com/2010/02/07/inilah-cara-wanita-yang-ampuh-untuk-berkenalan-dengan-pria/

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog