Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Monday, January 23, 2012

9 Gaya Busana Tahun 50-an yang Kembali Hits

Banyak tren gaya berbusana yang ditampilkan para desainer dunia dalam koleksi Spring/Summer 2012. Ada yang menonjol dan mudah diaplikasikan, salah satunya adalah gaya retro yang mudah dipadupadankan dengan busana lama di lemari Anda. Bedanya kali ini adalah sentuhan yang lebih romantis dengan aplikasi bulu unggas hingga potongan laser dan warna pastel. Simak sembilan brand yang bisa menjadi acuan tren Anda.


1. Prada

Desainer Miuccia Prada menawarkan coat (jaket panjang) polos yang ditempeli bahan lace warna pink pastel dan ditumpuk dengan sentuhan payet bebatuan. Dengan sentuhan ikat pinggang rantai dan bros, coat ini tampil mempesona.

2. Valentino

Duo desainer Pier Paolo Piccioli dan Maria Grazia Chiuri menawarkan gaun lace bunga tranparansi untuk menampilkan kesan seduktif yang romantis. Gunakan dengan kamisol warna nude, maka tubuhpun tertutup sempurna tanpa mengumbar vulgarisme.

3. Rochas

Kesan retro begitu kuat terasa saat kacamata kucing dan rok lebar rancangan Marco Zanini dipamerkan. Gaya retro ini terkesan modern dengan penambahan sentuhan glitter dan kontruksi ramping di bagian torso atas.

4. Louis Vuitton

Busana dengan detail potongan laser yang berhiaskan payet plastik, bulu unggas, kristal hingga bahan tweed merupakan kuncinya. Disajikan oleh desainer Marc Jacobs untuk wanita yang menyukai gaya retro yang super feminin.

5. Chanel

Masih dengan penggunaan bulu unggas dan lace, koleksi Chanel bermain di proporsi tubuh wanita. Penempatan detail di bahu dan bagian depan gaun menjadikan tampilan gaun semakin unik. Padanan sepatu ankle boots metalik memberikan sentuhan futuristik.

6. Nina Ricci


Desainer Peter Copping tidak ingin kesan retro berubah menjadi kuno. Ia pun membuat gaun lace pas badan yang berakhir di bawah lutut. Dengan warna yang cerah dan sentuhan ikat pinggang yang menyita atensi, wanita yang memakainya akan terlihat elegan.

7. Dolce & Gabbana


Duo desainer Italia, Domenico Dolce & Stefano Gabbana ingin busana lace yang dianggap tua menjadi terlihat lebih muda. Merekapun menambahkan aplikasi bebungaan warna senada yang cukup besar di sekujur gaun.

8. Jil Sander


Koleksi terbaru rancangan Raf Simons untuk Jil Sander menampilkan keragaman unsur minimalisme. Salah satunya adalah setelan atasan dan celana bermotif keramik khas Picasso. Sentuhan retro di sini tersirat lewat print dan siluet yang vintage.

9. Miu Miu


Miuccia Prada mengaku koleksi ini dibuatnya hanya dalam 15 hari. Maka bisa dibilang kesan retro yang ia tampilkan sangat sederhana. Cukup dengan kemeja putih bervolume yang dimasukkan rapi ke dalam rok detail kerut.

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog