Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Wednesday, January 18, 2012

5 Kejadian Aneh Gara-Gara iPad

http://nurazimiyah.files.wordpress.com/2011/11/apple-ipad-mini-5-7-inch.jpg 
Apple sebelumnya mengklaim tablet iPad memiliki daya tarik seperti magic, Ya memang benar bahkan seorang remaja di Cina rela menjual ginjalnya demi sebuah iPad 2. Terdengar gila dan tidak masuk akal? namun bukan hanya itu saja cerita tentang magic iPad yang terjadi hingga saat ini.

Berikut adalah beberapa kejadian unik yang terjadi gara-gara iPad:

1. iPad digemari di dunia akhirat
Replika iPad yang dibuat dari kertas terlihat juga cukup banyak diminati oleh keluarga berkebudayaan Cina. Mereka membeli replika iPad tersebut bersamaan dengan replika barang mewah lain untuk dibakar dengan tujuan agar leluhurnya di dunia akhirat dapat menikmatinya.

2. iPad penyebab kerusuhan
Salah satu toko Apple di Beijing menjadi korban keganasan para pengantri iPad 2 yang tidak sabar. Kekacauan membuat 5 orang terluka dalam bentrokan fisik, kerugian material atas kerusakan yang terjadi di toko Apple juga membuat toko tersebut harus ditutup sementara.

3. 8 jutaan rupiah untuk membeli tempat Antrian
Harga ipad 2 paling murah hanyalah dibanderol $500, namun Hazem Sayed (dikenal juga dengan iPad 2 hunter) rela membayar sejumlah uang untuk antrian paling depan di toko Apple Fifth Avenue. Dia menghabiskan kantong hingga $900 untuk membayar seorang mahasiswa yang sudah mengantri jauh-jauh hari untuk menjadi yang pertama memiliki iPad 2.

Namun cukup berbuah manis karena ternyata namanya menjadi dikenal dan mendapatkan perhatian publik atas project pengembangan iOS yang dilakukannya. Setidaknya $900 untuk biaya promosi masih tergolong cukup murah bukan.

4. Kehilangan jari karena pencuri iPad
Tragis, seorang pria asal Colorado yang sedang senang karena berencana membeli iPad untuk temannya di salah satu mall berubah menjadi tragedi. Dia terpaksa harus kehilangan sebagian jarinya akibat mencoba menjaga iPad nya dari incaran salah satu jambret. Setelah adu tarik-tarikan hebat dengan si pencuri, pria ini tidak hanya kehilangan iPad, namun juga harus diamputasi sebagian karena salah satu jarinya terluka cukup parah.

5. Menjual ginjal demi iPad 2
Remaja berusia 17 tahun di Cina rela menjual ginjalnya seharga $3100 atau sekitar 26 juta rupiah agar bisa membeli iPad 2. Remaja ini terjebak ke sindikat perdagangan organ tubuh gelap/ilegal disana, alhasil sebuah ginjal hanya ditukar dengan ipad 2, iPhone 4, dan uang yang tidak seberapa.

Bagaimana menurut teknokerz? apakah iPad memang memiliki daya tarik magic atau hanyalah produk gagal seperti yang banyak diucapkan oleh para anti Apple diluar sana.

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog