Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Thursday, January 19, 2012

10 Tips Sukses Kencan Pertama

http://image.spreadshirt.com/image-server/image/product/18040250/view/1/type/png/width/378/height/378/i-fuck-on-the-first-date.png 
Buat Anda dan para sista yang nanti malam mau kencan pertama ada baiknya disimak dulu 10 tips berikut. Mudah-mudahan bisa membantu yach!

1. Penampilan pada kencan pertama sangat menentukan.
Sesuaikan penampilan Anda dengan tempat tujuan kencan. Jangan terlalu berlebihan

2. Anda Jangan terlalu berharap banyak pada First Date / kecan pertama Anda.
Karena akan merasa terkesan apabila kencan Anda berjalan sukses dan sekaligus tidak akan kecewa apabila kencan Anda tidak berjalan sesuai keinginan. Hal ini terutama sangat berguna ketika Anda melakukan ‘kencan buta’

3. Fleksibel.
Apabila teman kencan Anda mengehendaki perubahan rencana, misalnya seperti berganti tempat kencan atau restoran, maka jangan panik, turuti dan mengalah saja. Karena saat itu, bukanlah saat yang tepat untuk berdebat tentang hal-hal apapun.

4. Bersungguh-sungguh.
Jangan pernah menganggap kencan pertama Anda hanyalah sebagai sebuah permainan. Jalani dengan sungguh-sungguh. Yakinlah bahwa pasti ada sesuatu yang akan Anda peroleh dan pelajari pada pertemuan tersebut, entah semakin mudah Anda untuk mengakrabkan diri dengan orang lain, cepat berimproviasi terhadap keadaan dan sebagainya. Bukalah diri Anda selebar-lebarnya dengan menjadi sebagai diri Anda sendiri (be your self) dan biarkan teman kencan Anda mengenal sahabat Anda atau keluarga Anda pada kencan pertama tersebut.

5. Mendengarkan.
Berlatihlah menjadi pendengar yang aktif. Anggukkan kepala sebagai tanda setuju. Fokus selalu pada teman kencan Anda dan jangan sekalipun menampakan Anda bosan mendengar ceritanya, misalnya dengan melirik kanan-kiri, menguap, dsb.

6. Bertanya.
Cobalah untuk menanyakan suatu hal, guna menunjukan bahwa Anda benar-benar menyimak pembicaraannya. Buatlah sebuah percakapan yang hidup dan hangat. Dan ingatlah, bahwa pada kencan pertama tersebut, belum saatnya Anda berpikir terlalu jauh bahwa ia cocok/tidak menjadi suami/istri Anda, atau ia akan menjadi bapak/ibu yang baik, atau untuk memperdebatkan masalah-masalah politik/agama. Biarkan semuanya mengalir.
Bertanyalah dengan pertanyaan-pertanyaan ringan, yang lebih kearah sebuah pembicaraan timbal balik yang hangat, seperti menanyakan segala hal tentang dirinya/keluarganya, tempat-tempat favoritnya, masalah film atau musik (semua orang suka musik), dan bagi Anda yang telah berkerja, topik pekerjaan juga merupakan topik ringan untuk dibicarakan. Hal ini akan dapat memecah kebekuan suasana.

7. Senyum.
Jangan pernah berhitung untuk memberikan senyum pada kencan pertama guna memberikan kesan bahwa Anda sebagai seorang yang menyenangkan dan menghibur.

8. Kontak Mata.
Redupkan sedikit mata Anda saat menyimak teman kencan Anda berbicara. Jangan tatap ia dengan tajam, karena hal tersebut akan membuat teman kencan Anda merasa tidak nyaman.

9. Lelucon.
Bagi Anda, para pria, tidak ada salahnya menyelipkan lelucon-lelucon (joke) pada pembicaraan Anda. Lakukan pada saat-saat yang tepat. Karena wanita akan lebih cepat merasa akrab dengan pria yang mempunyai selera humor dibandingkan dengan pria yang bergaya formal.

10. Jika kencan berjalan lancar dan Anda menyukainya, pastikan ia mengetahui perasaan Anda.
Anda bisa mengungkapkannya secara tertulis lewat sms atau email segera setelah kencan berakhir.

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog