Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Tuesday, January 24, 2012

10 Predator Jaman Prasejarah Yang Paling Mengerikan

10. Madtsoia
undefined
Madtsoia sang ular raksasa, panjangnya sekitar 15-20 meter. Cara membunuh mangsanya sama dengan ular-ular besar pada umumnya, melilit dan meremukan tulang-tulang mangsanya sampai mati. Predator ini berhasil menjadi penguasa binatang melata untuk waktu yang sangat lama, sampai akhirnya hilang 45 juta tahun yang lalu.

9. Dunkleosteus
undefined
Dunkleosteus adalah ikan jaman prasejarah yang hidup sekitar 380 juta tahun yang lalu, dianggap sebagai mahluk laut yang paling besar pada jamannya.
Dengan panjang sampai dengan 10 meter, dengan berat sekitar 3,5 ton, dipersenjatai dengan rahang yang kuat, yang mungkin bisa menggigit benda dengan bahan logam sekalipun. The dunkleosteus makan segala sesuatu yang ada laut, bahkan para anggota kecil dari spesiesnya sendiri.

8. Sea Scorpion
undefined
Meskipun namanya dikenal dengan 'Kalajengking Laut', tetapi kenyataan nya mereka tidak hidup dilaut. Namanya secara resmi disebut dengan Eurypterid. Panjang nya mencapi 3 meter lebih dan pada akhirnya punah sekitar 250 juta tahun yang lalu.

7. Argentavis
undefined
Argentavis adalah burung terbesar yang pernah ditemukan. Secara harfiah Argentavis dapat diterjemahkan menjadi "burung Argentina luar biasa". Mungkin karena predator hidup dibagian Amerika Selatan.
Bentuk fisiknya hampir menyerupai burung Glider, mirip seperti burung Condor hari ini, tetapi dengan kecepatan terbang yang jauh lebih baik.

6. Terror Bird
undefined
Termasuk dalam keluarga Phorusrhacidae ( spesies burung terbang karnivora yang menjadi predator yang dominan di Amerika Selatan). Tetapi Terror bird tidak dapat terbang, ia hanya dapat berlari sangat cepat untuk menangkap mangsanya.
Terror bird memiliki kepala dengan panjang satu meter dan paruh menyerupai elang dengan ukuran yang besar, memberikan kemungkinan untuk menelan seeokor kuda dengan sangat mudah.

5. Megalania
undefined
Megalania adalah seekor kadal raksasa dengan ukuran tujuh meter panjangnya dan memiliki senjata beracun pada gigi-gigi nya yang sangat tajam.
Meski terlihat menyeramkan dan mematikan, tetapi Megalania merupakan hewan buruan untuk manusia jaman purba, sekitar 40.000 tahun yang lalu. Saat ini yang tersisa dari Megalania adalah kelompok terkecil nya, yaitu Komodo.

4. Therizinosaurus
undefined
Therizinosaurus bukanlah se-ekor predator, bentuk fisiknya yang sangat besar tetap menjadi catatan tersendiri. Ketika pertama kali ditemukan fosilnya pada tahun 1950-an, Therizinosaurus diperkirakan merupakan seekor reptil yang menyerupai kura-kura raksasa. Meskipun masih belum jelas bahwa therizinosaurus adalah herbivora.
Therizinosaurus memiliki tengkorak kecil di atas leher panjang dan tiga cakar sepanjang satu meter pada kedua kaki bagian depannya. Cakarnya mempunyai fungsi untuk bertarung mempertahankan wilayahnya atau untuk kawin dan untuk mencapai cabang-cabang pohon berdaun.

3. Predator X
undefined
Predator X adalah nama yang belum resmi untuk predator laut yang diklaim sebagai "binatang yang paling menakutkan yang berada di lautan."
Memiliki panjang tubuh sampai dengan 15 meter, berat badan 45.000 kg dan dengan gigi 30 sentimeter panjangnya (giginya bahkan lebih kuat dibandingkan dengan Tyrannosaurus), membuat gigitannya 10 kali lebih kuat daripada predator saat ini dan empat kali lebih kuat dari Tyrannosaurus.
Ada satu lagi fakta yang membuat makhluk ini menjadi menakutkan, Predator X hanya menggunakan dua sirip nya untuk berenang, dua lainnya dapat berfungsi untuk menangkap mangsa.

2. Liopleurodon
undefined
Seperti Predator X, Liopleurodon termasuk dalam keluarga Pliosaur (reptil laut dari Periode Jurassic dan Cretaceous). Liopleurodon juga merupakan reptil laut pemakan daging yang memiliki ukuran sangat besar, dengan panjang tubuhnya 1,5 sampai dengan 10 meter.
Raksasa ini memiliki empat kaki yang bentuknya menyerupai dayung yang besar dan kuat, membuatnya menjadi perenang yang baik dengan kecepatan yang luar biasa.
Liopleurodon dianggap sebagai penguasa laut pada jaman Jurassic dan Cretaceous awal karena termasuk dalam predator terbesar pada masanya.

1. Tyrannosaurus Rex
undefined
Predator yang sangat populer karena sosoknya yang sering dijadikan pemangsa utama dalam film-film dinasaurus terkenal didunia. Memiliki struktur tengkorak yang besar, ekor yang berat dan dua cakar kuat pada masing-masing dari kedua kaki nya adalah ciri paling dikenal dari setiap rakasa jaman prasejarah.
Tyrannosaurus diperkirakan memiliki panjang 13 meter dan tinggi sampai dengan 4 meter dengan berat 7000 kilogram, menjadikan nya sebagai pemangsa terbesar dalam lingkungannya, berburu hampir segala sesuatu yang bisa makan.
Beberapa ahli mengatakan bahwa Tyrannosaurus bukanlah karnivora tetapi scavenger (spesies burung pemakan bangkai). Hal ini menjadi perdebatan yang panjang dalam dunia paleontologi.

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog