Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Thursday, December 22, 2011

Tokoh Game Paling Terkenal di Dunia

Pada tahun 2008, banyak sosok terkemuka di gaming industry yg berhasil menorehkan namanya dlm sejarah game.Namun untuk tahun 2009, siapakah kandidat terkuat yang bakal memberikan kontribusi terbesar dalam dunia gaming?

Alex Evans

Debut perdana Alex Evans dalam dunia game mulai bersinar ketika menjadi pegawai di Lionhead, dimana ia membantu menciptakan game PC fighter Rag Doll Kung Fu. Ia hengkang dari perusahaan itu untuk menjadi co-founder serta director bagi Media Molecule, dimana hasil karyanya yakni LittleBigPlanet bagi PS3 yang menjadi hit di pasaran. Keunikan yang dimiliki oleh game tersebut membuat LittleBigPlanet menerima banyak pujian serta penghargaan, bahkan mampu menciptakan suatu komunitas raksasa di antara pemainnya. Semua itu tidak terlepas dari pemikiran Evans yang brilian sehingga dirinya mampu menghadirkan suatu permainan yang simpel tetapi unik.

Hideo Kojima

Kojima menjadi salah seorang staff paling berbakat milik Konami dimana namanya melejit di tahun 2008 berkat karya besarnya Metal Gear Solid 4: Guns of The Patriots. Game itu berhasil memukau gamer sekaligus para kritikus berkat kelebihan dalam tampilan visual, gunplay, dan jalan ceritanya. Visinya dalam menciptakan akhir perjalanan Solid Snake dalam game itu sangat brilian sehingga berhasil memuaskan pecinta Metal Gear Solid series. Idenya dalam menggarap online play dalam MGS4, meskipun dipandang setengah jadi, terbukti menjadi salah satu feature menarik.

Shigeru Miyamoto, Satoru Iwata, Reggie Fils-Aime

Kesuksesan yang berhasil diperoleh Nintendo di tahun 2008 merupakan hasil kerja keras 3 petinggi mereka, yakni Shigeru Miyamoto, Satoru Iwata, dan Reggie Fils-Aime. Senjata utama Miyamoto adalah otaknya yang brilian dalam menciptakan berbagai produk menarik, baik dalam bentuk video game dan peripheral yang unik. Sementara Iwata dan Fils-Aime telah bekerja keras dalam mempertahankan kehidupan Wii serta membawanya ke “level” lebih tinggi.

Keiji Inafune

Keiji merupakan salah seorang staff paling penting di Capcom, dimana namanya dikenal sebagai mastermind dibalik kesuksesan franchise Mega Man serta Onimusha. Tidak heran kalau berkat prestasi yang berhasil dicapainya membawa Inafune pada posisi pimpinan divisi Research and Development serta online business. Sementara publisher Jepang lainnya mulai berguguran sewaktu berhadapan dengan dominasi game buatan Barat, Inafune justru mampu membawa Capcom ke arah yang lebih baik melalui produk yang dikembangkan oleh perusahaannya. Kedua produk unggulannya yakni Street Fighter IV dan Resident Evil 5 dipercaya akan mendominasi pasaran di tahun 2009.

Gabe Newell

Gabe Newell adalah pimpinan Valve yang mendominasi digital-distribution space dan mampu mengalahkan game-game Microsoft dalam hal membuat komunitas game. Karya-karya Valve di PC berhasil mengalahkan jumlah komunitas di Microsoft Xbox Live. Meski Newell tidak terlibat secara langsung dalam proses pengembangan produk terbaru Valve, yakni Left 4 Dead, tetapi pengaruhnya mampu membawa game tersebut untuk mencapai kesuksesan. Menurut kabar, ia sedang sibuk mengarahkan proyek terbaru mereka, yaitu Half-Life 2: Episode Three yang diramalkan bakal sukses di pasaran.

Cliff Bleszinki

Tidak berlebihan kalau kita mengatakan bahwa Epic Games tidak akan menjadi besar apabila tidak ada bimbingan dari Cliff Bleszinki. Dialah yang menjadi dalang di balik kesuksesan Gears of War dan Gears of War 2. Semua berhasil dicapai berkat konsep permainan yang berada dalam visinya dan seluruh ide kreatif yang terdapat dalam otaknya berhasil dituangkan dalam bentuk permainan yang fresh dan menantang. Tidak heran kalau Gears of War yang dikembangkan oleh Cliff-B dianggap menjadi salah satu game yang dapat mendefinisikan Xbox 360.

Tetsuya Nomura

Dikenal dengan nama “The Zippermaster”, otak dibalik franchise Kingdom Hearts. Sepanjang karirnya, kira-kira sepuluh tahun di Square Enix, dia juga terlibat dalam beberapa game besar Square Enix, seperti Parasite Eve.

2009-George Broussard
Duke Nukem Forever memang memerlukan waktu lama untuk dibuat. Kini kabarnya 3D Realms yang didirikan dan dimiliki George Broussard bakal merilis seri Duke yang terbaru.

Amy Hennig

Amy Hennig menorehkan namanya dalam dunia gaming melalui game Legacy of Kain. Setelah itu, dia menduduki posisi baru sebagai direktur proyek Uncharted: Drake’s Fortune. Tahun ini, mereka bakal merilis seri kedua Uncharted yang mengambil kisah pencarian harta karun Marco Polo.

Grant Collier

Sebagai presiden dari Infinity Ward, Grant Collier memiliki anak buah yang hebat. mereka bisa membuat best-selling game berjudul Call of Duty 4. Sebagai proyek selanjutnya, mereka menggarap game Call of Duty juga dengan sub Modern Warfare 2 yang diharapkan bakal menjaring fans dari seri Modern Warfare dan World at War.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/inilah-tokoh-game-dunia-paling-terkenal.html

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog