Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Friday, December 23, 2011

18 Tips Mendapatkan Pacar dan Jodoh Lewat Facebook

Di kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, atau Sumatra sekarang ini bisa dikatakan susah mencari teman, apalagi mencari pacar atau Jodoh. Pasalnya satu sama lain tak pada kenal. Yang dikenal mungkin hanya teman kerja atau tetangga kost, itu masih lumayan bisa kenal tetangga. Ada yang satu kost pun kadang tidak mengenal, gimana bisa mengenal pulang kerja udah cape dan langsung tidur.

http://blogs-images.forbes.com/nicoleperlroth/files/2011/06/facebook-love.png

Tampaknya Facebook ini akan menjadi pintu gerbang bertemunya dua insan yang berbeda yang saling mencari teman, pacar atau jodoh. Minimal facebook menjadi media pertama atau perintis untuk mulai berkenalan, dan mengenal dari permulaan. Bahkan kalau ada cowok atau cewek yang iseng atau nakal, facebook pun bisa dijadikan media untuk selingkuh. Tentu saya tidak mengajak Anda untuk selingkuh beramai-ramai di Facebook lho.

Bagaimana mungkin Facebook bisa menjadi sarana untuk cari pacar atau cari Jodoh? Mungkin Tips Mencari Pacar atau Jodoh Lewat Facebook berikut bisa menjadi inpirasi Anda untuk memulai:

1. Percaya diri, ini adalah modal awal Anda, apalagi Anda seorang cowok. Wanita atau cewek paling menyukai cowok yang punya rasa percaya diri. Tanggapilah setiap komentar pengunjung facebook dengan bahasa yang percaya diri dan sopan.

2. Memasukkan data diri Anda yang sesungguhnya.
Pada bagian Identitas, isilah bahwa Anda masih singgle, lalu mencari teman cewek kalau cowok, dan mencari teman cowok kalau Anda cewek.

3. Masukkan foto-foto Anda atau kegiatan Anda yang sebenarnya. Pilih foto yang bagus dan membuat orang jadi lebih simpatik dan tertarik. Apalagi kalau foto-foto itu bercerita tentang kesuksesan Anda. Tapi jangan terlalu narsis lho, dikira sombong nanti he…
Kalau bisa jangan foto yang sudah dimodifikasi, misalnya agar kulit Kulit Anda tampak lebih halus Anda mengolahnya dulu di software pengolah foto. Dan jangan foto yang mengandung unsur fulgar atau porno.

4. Cari teman sebanyak-banyaknya, kalau Anda cowok cari teman cewek sebanyaknya. Kalau Anda cewek, cari teman cowok sebanyaknya.

5. Mulailah berkunjung dan berkomentar ke facebook mereka.

6. Dari review profile, komentar-komentar mereka atau beberapa obrolan mereka dengan temannya mulailah mencari target.

7. Misalnya, target Anda ada 5 cowok atau cewek, sekarang tiba waktunya memancing umpan dengan sapaan-sapaan ringan, atau komentar ringan yang berhubungan dengan apa yang mereka rasakan saat itu.

8. Tentu ini membutuhkan ketekunan Anda dan membutuh waktu yang cukup lama, karena ikan yang Anda pancing bukan sembarang ikan tetapi ikan yang akan menjadi pendamping hidup Anda.

9. Setelah beberapa bulan, sebenarnya dari apa yang mereka tulis di facebook, dari bahasa atau cerita yang mereka sampaikan, Anda minimal punya gambaran tentang target Anda. Siapakah sebenarnya dia?
Misalnya Anda sudah punya kesimpulan awal seperti ini:
Aku cocok dengan dia
Aku pantas untuk dia
Aku bisa menjadi pacar yang baik
Aku bisa menjadi teman dia ngobrol
Dia oke sama aku

10. Mulailah memberi pertanyaan atau komentar yang agak menjurus ke hoby, atau apa yang dia rasakan saat itu, atau foto-foto dia, kergiatan dia.

11. Diantara target itu pasti akan ada yang memberi tanggapan baik, buruk, netral, datar, ok, bahkan mungkin juga merasa terganggu. Mungkin juga ada yang langsung memberi lampu hijau. Tapi santai saja, ingat Anda belum bertemu langsungkan jadi buat apa takut.

12. Mungkin ini langkah yang menarik dan mendebarkan buat Anda. Setelah Anda biasa ngobrol dan berkomentar coba Anda sengaja beberapa hari tidak online atau tidak berkomentar atau berkunjung.

13. Kalau setelah beberapa hari atau minggu ternyata Ada pertanyaan atau komentar. “Kamu kemana aja kok jarang nonggol,
“Kok gak ada khabarnya lagi
“Hai, …..kemana aja nih, jarang buka facebook yah.

14. Anda pantas sedikit gembira berarti Anda yang mulai memperhatikan Anda, meskipun itu baru tahap permulaan.

15. Mulailah mengunjungi dan berkomentar di facebook mereka.
Coba Ada Ajak Chatting. Coba ceritakan sedikit pengalaman Anda. Ubah kata SAYA menjadi Aku, karena secera psikologis ini akan mendekatkan obrolan Anda dengan dia, dan coba Anda sampaikan ungkapan sederhana ini:
“Wah aku lagi pusing nih”
“beberapa hari ini badanku agak lesu”
“ Apakah kamu punya tips menarik untuk menghilangkan kebosanan”
“Wah, hari ini aku agak sedih nih, dimarahin bos melulu”

16. Saya percaya kalau Ada yang memang tertarik dengan Anda, cowok atau cewek target Anda pasti akan memberikan respon positif atau sapaan yang menunjukan care terhadap Anda. Kalau belum Anda mungkin Anda belum beruntung.

17. Kalau ternyata Ada, berarti tahap kedua sudah Anda lewati. Apalagi kalau sudah mau diajak chating…atau memberi nomer telepon rumah atau hp ….hmmm. Tahap 2 sudah langsung Anda lewati.

18. Nah sekarang tiba saatnya melakukan komunikasi yang lebih dalam. Sebelum Anda merasa ok, jangan ajak untuk bertemu didarat. Baru setelah Anda merasa Ok dan di memberi lampu hijau Ajaklah bertemu di darat. Kala dia mengatakan mau berarti selanjutnya terserah Anda.

sumber http://www.mediagamer.biz/forums/showthread.php?t=6899

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog