Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Wednesday, December 21, 2011

10 Anjing Terbodoh di Dunia

Basset Hounds:

Anjing bassed hound sudah diketahui sebagai anjing ayng penurut dan daya tahansaat berjalan-jalan. Mereka juga memiliki perilaku dan temperamen yang baik dan sangat cocok bersama dengan anak-anak. Melatih mereka amatlah sulit, kekurangan mereka dalam kecerdasan lebih dari pengabdian mereka pada pekerjaan!!

Beagle:

Anjing beagle adalah aning lain yang bias diadukan untuk dilatih. Tingkat kecerdasan mereka tidak terlalu tinggi, tapi lebih kemandirian dan insting alami mereka. Beagles adalah keluarga binatang yang hebat, mereka sangat suka dan mencintai partnernya. Sangat cocok dengan anak-anak dan anjing lainnya. Tapi berhati-hatilah mensosialisasikan Beagle dengan hewan peliharaan lainnya seperti kucing dLL. Akan lebih baik jika mensosialisasikan Beagle dengan hewan jenis lainnya pada saat mereka masih kecil untuk menghindari masalah di masa depan.

Mastiff:

Anjing Mastiff adalah anjing yang berasal dari Britain lebih dari 200 tahun yang lalu dan juga merupaka salah satu dari anjing terbayak yang ada di Dunia. Mereka memiliki insting yang lembut dengan kata lain juga bias menjadi seekor anjing penjaga. Mastiff terkadang bias menjadi keras kepala yang merepotkan dengan kerendahan pada kecerdasannya. Saat melatih seekor anjing mastiff, ambillah waktu yang singkat (antara 10-15 menit) dan berurutan (2-3 hari sekali) karena mastiff adalah anjing yang sensitive, akan lebih baik jika dilatih dengan menggunakan trik yang menyenangkan dan suara yang mengembirakan. Pastikan melakukan latihan secara teratur dan dilakukan berulang-ulang bahkan pada trik
yang sudah dikuasai oleh mastiff sekalipun.

Peking:

Anjing Peking adalah salah satu dari para anjing-anjing yang paling sulit dilatih. Mereka memiliki kemandirian yang sangat kuat dan mendominasi alam yang menghendaki keteguhan dan keteraturan. Walau selalu waspada terhadap orang asing, mereka memiliki kesetiaan dan kasih sayang yang tinggi kepada majikannya. Anjing Peking termasuk gagah dalam ukurannya sehingga menarik untuk anjing hiburan. Tidak di anjurkan untuk anak kecil.

Bloodhound:

Anjing Bloodhound mungkin bukan anjing terpintar dari seluruh anjing, tetapi anjing ini memiliki hidung yang bias mencium bau apapun bahkan bau yang berjarak amat jauh. Anjing bloodhound memiliki keteguhan dan etika kerja yang amat baik. Mereka lembut, ramah, sangat cocok untuk anak kecil.
Melatih mereka harus tegas dan memerlukan sedikit kesabaran.

Borzoi:

Anjing borzoi adalh anjing yang memiliki rupa yang sedikit mirip kucing yang memiliki kebebasan berpikir dan kemandirian yang alami. Mereka menjaga diri mereka tetap bersih, mereka sulit dikendalikan oleh majikan mereka tidak seperti kebanyakan anjing lainnya yang membuat merka menjadi sulit untuk dilatih, tetapi mereka memiliki kesetiaan dan sangat ramah pada orang yang sudah mereka kenal dengan baik.

Chow-chow:

Anjing lainnya yang memiliki kemiripan dengan karakter kucing adalah anjing chow-chow ini yang biasanya merupakan anjing rumahan sebagai teman bermain. Mereka amat setia kepada keluarga (majikan) mereka dan bias saja cemburu pada tamu yang datang ke rumah majikannya. Chow-chow memiliki sifat dominan dan cocok dengan majikan yang berkemauan yang keras dan tegas, atau mereka akan mengambil kendali di dalam rumah tangga anda!
Anjing ini sangat keras kepala sehingga menyebabkan mereka memiliki kecerdasan yang rendah

Bulldog:

Bulldog sudah diketahui akan keberanian mereka yang amat sangat, dapat diandalkan, dan kemampuan menjaga yang baik. Serta dengan penampilannya yang mengerikan, tidak banyak pencuri akan mau menyusup ke rumah anda jika anjing tersebut yang menjaga.
Bulldog juga merupakan anjing yang paling jinak dan bersahabat dengan anak-anak. Keramahan dan perhatiannya membuat Bulldog benar-benar dapat menjamin kebahagiaan banyak manusia.

Basenji:

Anjing Basenji diketahui karena gonggongan uniknya yang sering terdengar seperti manusia tertawa atau menangis. Beberapa bahkan menyebut Basenji sebagai “barkless dog”. Mereka juga salah satu anjing yang memiliki sedikit kemiripan denga kucing seperti sering mengurus diri mereka sendiri dan bahkan bias memandang kearah jendela 1 jam sehari!!
Jika agan sekalian berniat untuk memeliharanya di apartemen atau yang sejenisnya, berpikirlah sekali lagi. Basenji merupakan anjing yang amat aktif dan wajib untuk di ajak berjalan-jalan secara teratur. Mereka sedikit keras kepala sehingga sangat susah dilatih dibanding anjing lainnya.

Afgan Hounds:

Afgan Hound juga diketahui sebagai “king of dogs” dan merupakan salah satu anjing kuno. Mereka sangat manis, ramah, sensitive, dan level dominasi yang rendah. Tapi di saat yang sama, mereka bias menjadi mulia dan berani saat mereka dibutuhkan. Tingkt kepatuhan mereka yang rendah cukup diketahui oleh para pelatih anjing. Tapi seperti tipe-tipe anjing lainnya yang ada di trit ini, Afgan Hounds memiliki cukup banyak kepribadian seekor kucing, sehingga menimbulkan pertanyaan: apakah anjinh Afgan Hound benar-benar anjing terbodoh atau anjing yang termandiri???

sumber: http://haxims.blogspot.com/2009/12/10-anjing-terbodoh-di-dunia.html

No comments:

Post a Comment

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog