Pages

Pelet Bulu perindu Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whasapp 082167480696
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Sunday, April 25, 2010

AJI JARAN GOYANG

Ini jenis ajian pelet pengasihan yang terkenal dan banyak dipergunakan paranormal untuk membantu kliennya. Cara mengamalkannya puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam. Mulai puasa pada Jumat pahing. Bila akan menjalankan ajian maka caranya yaitu sebelum tidur mantra dibaca sambil membayangkan wajah orang yang akan dipelet sambil melihat fotonya dan akan lebih cepat bereaksi bila memegang barang/benda-benda pribadi yang akan dipelet.

Mantranya sebagai berikut:

“INGSUN AMATEK AJIKU SI JARAN GOYANG, TETENGER TENGAHING PASAR, GEGAMANE CEMETHI SODO LANANG SAKING SWARGO, SUN SABETAKE GUNUNG JUGRUG, SEGORO ASAT BUMI BENGKAH, SUN SABETAKE ATINE SI JABANG BAYI ……. (NAMA ORANG YANG DIPELET) TEKO WELAS TEKO ASIH ANDELENG BADHAN SLIRAKU, MANUT MITURUT SAKAREPE SI JABANG BAYI …. (NAMA KLIEN YANG AKAN DIBANTU PARANORMAL) SOKO KERSANING ALLAH”

10 comments:

  1. met sore q emi ank palembang, trs terang ku penasaran neh ma ilmu ini,, klo q baca kayaknya oke jg, cm q mo nayan gimana caranya ngamalin ritulanya klo yang ngejalanin ritual ini adalah orang yang bekerja apa harus puasa mutih ma pati geni sehari semalem???

    ReplyDelete
  2. untuk puasa dan pati geninya itu memmang wajib di lakasanakan untuk keampuhan ilmu di atas,tapi kalau anda haqul yakin dengan tampa puasa kenapa gk di coba ...selamat mencoba.

    ReplyDelete
  3. met malam q yana di bandung,,mau tanya..? "sun sabetake atine si jabang bayi...(nama org yg dituju)...dst,,,"manut miturut sakarepe si jabang bayi...(nama org yg d tuju atau nama diri sndiri)..dst,..." di gunakan untuk pribadi bukan tuk membantu org laen..? gimana cara membacanya... trims

    ReplyDelete
  4. patigeni itu apaan yah??
    maaf saya orang awam jadi tidak tau soal itu..
    mohon penjelasannya..
    terima kasih

    ReplyDelete
  5. manut miturut sakarepe si jabang bayi...(disini adalah untuk nama kita sendiri,jadi kesimpulannya adalah jika untk membantu orang lain itu juga bisa digunakan.

    untuk jawaban patigeni itu apaan yah??
    pati geni geni adalah kita harus puasa satu hari satu malam dan harus di dalam kamar dan tampa penerangan lampu,jadi kita tidak di izinkan untuk menggunakan penerangan bail listrik ataupun non listrik dan tidak boleh tidur.

    ReplyDelete
  6. saya mau tanya, ini kalo gak pake pati geni bs gak ya??

    ReplyDelete
  7. ki izin mau baca n ngamalin

    ReplyDelete
  8. assalamualaikum ki ,mohon izin mengamalkan aji jaran goyang

    ReplyDelete
  9. bisa nga kalu dilakukan bukan pada jumaat pahing?

    ReplyDelete
  10. assalamualikum ki.puasanya mulai jam berapa?dan gimana puasa mutih itu.dan setelah patigeni itu selesainya jam berapa ki,apa buat agama lain bisa ngak ki,terimakasih

    ReplyDelete

sponsor khusus


Pelet Bulu perindu
punya masalah dengan asmara,
buat pasangan anda kembali bertekuk lutut
jangan tunggu sampai kekasih anda di samber orang.

Koleksi Pelet Gratis?
masuk sini koleksi supranatural gratis
Dijamin anda gk bakal pergi kecewa

Arsip Blog